BELLY TRIMMER

14 Sep

SHILLS BELLY TRIMMER

gambar teknik / cara pemakaian slimming cream

———————————————————————————————————————————————————————————-

Pengen perut rata seperti artis2 luar negri? Uda bosen sama lemak n selulit membandel di lengan,perut,bokong, paha, or betis yg ga bisa ilang meskipun udah Olahraga n Fitness mati2an?

BELLY TRIMMER solusinya !!
Cream super ajaib yang Ga Lengket, Ga Panas, Ga Bau, n Ga Perlu Dibilas ini bener2 ampuh buat ngebakar lemak n hilangin selulit membandel di bagian2 tadi. Kadang sista ngerasa badan udah OK, cuman tangannya agak gede dikit, pengen ngecilin tapi ga tw gmn caranya, ikut Fitnes takut lengannya berotot. Bisa banget tuh coba produk baru buatan Taiwan ini sis..^^

Aman dipakai karena terbuat dari herbal (ga panas seperti slimming cream lain pada umumnya, ga perlu dibilas, n ga bau balsem gt >.<),

1 jar ukurannya 100mL, bisa tahan sampe 2 bulan loh sis! Hemattt banget deh dibanding cream2 lain yg ukurannya kecil n cepet abis😛 Belum lagi creamnya yg sifatnya kayak lotion, jadi ga ngerasa gerah deh pake cream ini. Makin cepat deh dapetin tubuh ideal kalo dibarengi sama MEIZITANG^^

Harganya?

IDR 260.000
PROMO SEBELUM LEBARAN Hanya Rp 250.000 + Gratis Ongkir ke JABODETABEK..

Cara pakainya? Cukup dipakai 1-2x sehari siang dan atau sebelum tidur dan dipijit2 sekitar 5-10 menit^^ Ingat, ga perlu dibilas yah sista hehe

Stoknya terbatas sista >.< buruan pesen yah kalo ga mw kehabisan !! ^0^

———————————————————————————–

Order / info lebih lanjut : 0838 66 888 928

inbox di FB jg boleh..  Add FB :  http://www.facebook.com/happystyleshop

atau invite contact YM ku yach..

Messenger ID : happystyle.shop

^^ For pin BB ask me.. ^^

Thank You ya sis / bro..😀

2 Responses to “BELLY TRIMMER”

  1. elizachacha July 22, 2010 at 11:02 pm #

    Produk2 yg dijual di happystyle shop dijamin ASLI dan BERKUALITAS OK!!

  2. elizachacha July 22, 2010 at 11:12 pm #

    Customer ga perlu takut atau pun ragu belanja di happystyle shop.. Karena disini tidak ada tipu menipu.. Barang pasti sampai di alamat yang ditunjuk customer.. DIJAMIN!!

    Terima Kasih atas Kepercayaannya..

    Happy Shopping..^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: