Red Pomegrante Whitening Body Wash

15 Sep

Red Pomegrante (Salyr)

300g = IDR 200.000 dan 420g = IDR 220.000 (free ongkir Jabodetabek)

Made in Korea.. Best Seller di Malaysia & Hongkong.. Produk ini aman & Tanpa Bleaching!!

Hasil terlihat setelah 1 mingguan.. Sebagai Pengganti Sabun mandi..

————————————————————————————————————————————————

————————————————————————————————————————————————

———————————————————————————————————————————————–

Red Pomegrante (Salyr)  Whitening Body Wash >>  Made in Korea

Salyr Whitening Body Wash (formula dari Korea juga, sama dengan Red Pome & sama bagus mutu & khasiatnya , bedanya hanya tulisan di kemasan dan Made in Hongkong krn biaya produksi lebih murah)
IDR 220.000 (420g) *lebih untung loh..

Red Pomegrante Whitening Body Wash >> Made in Korea..^0^
IDR 200.000 (300g)
Free ongkir se JABODETABEK..

BETE sama tangan, leher, & kaki yg beda warna?  Item gara2 sering berjemur matahari? Uda cobain segala macem lotion tapi ga putih2 juga? Takut sama bleaching yg banyak resiko nya?

Sekarang udah ada solusinya..!! Cobain ini deh sis… ^^

Body Wash Korea, mengandung Red Pomegrante (Salyr), yg udah teruji khasiatnya untuk membuat kulit jadi lebih putih dan berseri + halus + wangi! ^.^

Cara pakainya:
1. Pakai saat mandi, oleskan seperti sabun di daerah tangan, kaki, leher, dll, & digosok dgn lembut..
2. Biarkan kurang lebih 5-10menit..
3. Bilas seperti biasa.. Karena ini udah sebagai sabun, ga perlu pake sabun lagi yach.. ^^

Body wash ini bukan bleaching yach.. ^^ & menjadi produk body whitening no.1 di Malaysia & Hongkong loh!

Pake seminggu aja udah keliatan bedanya.. >v< Kulit jadi lebih putih n lembut, ga ada lagi deh istilah belang / beda warna! ^0^

———————————————————————————-

Order / info lebih lanjut : 0838 66 888 928

inbox di FB jg boleh..  Add FB :  http://www.facebook.com/happystyleshop

atau invite contact YM ku yach..

Messenger ID : happystyle.shop

^^ For pin BB ask me.. ^^

Thank You ya sis / bro..😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: